Localtechno Localtechno Localtechno

Tuesday, 16 October 2018

Cara Flash Ulang iPhone 6 dan iPhone Sejenis Dijamin Work 100%

0 komentar

Salam LTC Localtechno, seperti biasa kali ini LTC pengen berbagi dengan kalian tentang
'How to flash iphone guaranteed work 100%'. Tentu sangat bingung dan galau jika bootloop atau stuk atau lupa password iphone sobat, namun jangan khawatir karena disini saya punya obatnya.

Langsung aja yuk lihat di TKP :

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah download alat tempurnya dulu di SINI

Setelah itu ikuti langkah2 berikut ini :

  • 1. Install 3uTools yang sudah sobat download kemudian ikuti perintah selanjutnya yang akan keluar secara otomatis pada aplikasi tersebut
  • 2. Download Firmware yang sudah disediakan pada aplikasi 3uTools
  • 3. Klik Easy Flash dan tunggu hingga proses selesai

Nah sobat bisa lihat hasil screenshot dan video tutorialnya dibawah ini :




Klik pojok kanan bawah untuk memperbesar tampilan video

Mudah bukan, karena semua masalah pasti ada solusinya, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa berdo'a, bersabar dan terus berusaha dalam mencari jalan keluar dari sebuah masalah.
Semoga bermanfaat.

Salam Localtechno ^_^
Read More...

Thursday, 13 September 2018

Cara Mencari Garis Lintang dan Bujur Suatu Lokasi atau Rumah Kita Dengan Mudah

0 komentar

Salam Localtechno, back with me LTC Localtechno, kali ini kita bakal ngebahas tentang "Cara Mudah Menentukan Garis Lintang dan Bujur Pada Lokasi Kita". Sebenanya saya nggak kepirikan bikin tutorial ini, hanya saja tadi ada seorang murid bertanya pada saya, bagaimana cara menentukan lintang di lokasinya, karena hal inilah akhirnya saya putuskan untuk membuat tutorial ini.

Okey langsung aja ke pokok pembahasan :

Langkah-langkah yang harus kalian lakukan sebagai berikut :

  • 1. Buka HH android atau iPhone kalian
  • 2. Koneksikan dengan jaringan internet
  • 3. Buka aplikasi whatsapp kemudian share lokasi kalian ke teman atau keluarga
  • 4. Setelah itu klik lokasi yang kalian share tadi kemudian share atau buka dengan aplikasi google maps, maka akan secara otomatis mengarah pada lokasi yang kalian share tadi dan menunjukkan garis lintang & bujur nya, tinggal copy dan paste aja Guys... ^_^

Nah mudah bukan, kalian juga bisa lihat video tutorial dan hasil screenshot di bawah ini :

Klik pojok kiri bawah untuk memperbesar tampilan video

Itu saja dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa like, subscribe, komen & share ya Guys.... biar tidak berhenti di kamu aja manfaat dan juga hiburannya... ^_^ 

Salam LTC-Localtechno ^_^
Read More...

Sunday, 9 September 2018

Empat Benda Paling Kotor di Bandara Ternyata Bukan Toilet

0 komentar

Assalamualaikum Wr. Wb. kembali lagi dengan LTC Localtechno, kali ini saya akan berbagi dengan kalian Guys tentang '4 Benda Paling Kotor di Bandara Yang Ternyata Bukan Toilet'. Nah benda apa nich yang paling kotor dan penuh kuman saat berada di bandara ? Jika kalian menyebut segala benda yang ada di toilet bandara itu tempat paling kotor, maka jawaban kalian salah nich Guys. siapa sangka, ternyata 4 benda ini paling kotor dari pada toilet, malah toilet tergolong tempat atau benda yang bersih, bahkan jarang sekali ditemukan virus dan bakteri jahat.

Penasarankan apa aja benda kotor tersebut, yuk baca artikel ini sampai selesai ya Guys dan jangan lupa like, komen & share di YT-Localtechno Guys... Thank You... ^_^
Menurut studi terbaru yang dilakukan oleh ilmuwan Finlandia dan Inggris, benda terkotor yang ada di bandara ternyata tidak berada di toilet Guys. Karena benda terkotor menurut hasil penelitian ini, ternyata sebuah tempat yang biasanya digunakan oleh penumpang untuk menaruk barang saat pemeriksaan keamanan atau yang biasa kita sebut bak plastik.

Hasil studi yang diterbitkan di BMC Infectious Diseases itu menyimpulkan bahwa bak plastik penampung barang memiliki virus lebih banyak dibanding dudukan toilet. Dilansir Newsweek, tim ilmuwan mengambil sampel dari 90 lokasi di bandara Helsinki-Vantaa Finlandia, yang melayani 18,9 juta penumpang per tahun. Sampel diambil saat terjadi lonjakan penumpang dan sebelum bandara dibersihkan.
Dari penelitian tersebut, ternyata ada banyak jenis virus yang menempel pada bak plastik nich Guys, salah satunya adalah influenza A. Selain itu, di wadah ini juga terdapat rhinovirus dan OC43 koronavirus yang dapat menyebabkan flu biasa. Lebih dari itu, adenovirus yang menyebabkan penyakit seperti mata merah, radang paru-paru, flu, diare, dan bronkitis pun ditemukan di sana.

Penyebaran virus tersebut tentu tak dapat terhindarkan, karena sering bersentuhan dengan berbagai barang pribadi dan dipegang oleh tangan penumpang.

Selain bak plastik, benda paling kotor lainnya adalah mainan anjing plastik, yang sering ada di area main anak. Tombol yang digunakan di apotek bandara juga disebut sebagai salah satu benda terkotor lainnya.
Para ilmuwan juga menemukan virus di meja dan kaca yang memisahkan penumpang dengan petugas saat pemeriksaan paspor, serta pegangan tangga.

Uniknya, pengujian yang dilakukan di toilet justru menunjukkan bahwa area tersebut cenderung lebih bersih dan tidak ditemukan virus.

Jadi, intinya Guys jangan cuma membiasakan diri cuci tangan setelah keluar dari toilet. Namun mulai saat ini, setelah melakukan pemeriksaan keamanan di bandara, kalian juga perlu untuk segera mencuci tangan kalian dengan air dan sabun, atau gel pembersih tangan. Karena virus atau bakteri jahat sangat mudah sekali tersebar melalui benda-benda tersebut saat berada di bandara.

Resources : kumparan
Read More...

 

Localtechno Copyright © 2013 mix by localtechno
Designed by BTDesigner · Under Protected by God#