Localtechno: Security Localtechno: Security
Terima Kasih atas Kunjungan dan Partisipasi Sobat Setia LTC Localtechno, kami akan memberikan yang terbaik dalam bentuk informasi, download firmware, stock rom android maupun ios tanpa ribet dan mahar berbentuk apapun serta tutorial dan hal yang bermanfaat lainnya kepada siapa pun yang membutuhkan. Karena hidup selain menjemput rizky, kita juga harus bermanfaat untuk orang lain. Salam Localtechno ^_^ (Jadilah Cahaya Dikala Gelap)
Back to top
Showing posts with label Security. Show all posts
Showing posts with label Security. Show all posts

Wednesday, 6 December 2017

Hanya Dengan Modal USB Flash Disk Kita Bisa Tau Password Modem ZTE F609 Tested Work 100%

0 komentar

Salam LTC Localtechno, ketemu lagi dengan saya localtechno yang kali ini bakal ngebahas tentang "How To Look Password ZTE F609 Just With USB Flash Disk Guaranteed Work 100%". Bagi kita yang udah pernah langganan Indihome tentu pernah bertemu dengan modem ZTE F609 ini dan biasanya teknisi Indihome tidak pernah memberitahukan user dan password admin modem tersebut setelah dipasangkan, mereka hanya membaritahu password default user yaitu user : user password : user

Sedangkan untuk password admin modem tersebut tidaklah diberikan kepada kita, bahkan akhir-akhir ini port 21 sudah ditutup oleh pihak telkom sehingga kita tidak bisa lagi memanfaatkan port 21 atau FTP tersebut untuk mengetahui user dan password modem, jika kita lupa kata sandi yang sudah kita buat sebelumnya baik di user maupun admin.

Okey ternyata ada lo cara alternatif lain yang bisa kita lakukan untuk mengetahui password admin modem ZTE F609 tersebut hanya dengan menggunakan USB Flash Disk.

Yuk kita simak langsung caranya di TKP :

Pertama-tama siapkan dulu alat tempurnya antara lain :

  • 1. USB Flash Disk
  • 2. Modem ZTE F609
  • 3. RouterPassView Download di SINI

Selanjutnya simak step by step triknya dibawah ini :

  • 1. Buka browser google chrome dan ketik 192.168.1.1
  • 2. Masukkan userman dan password default user yakni : userman : user & password : user
  • 3. Pada dashboard user modem ZTE pilih menu Administration > System Management > USB Backup
  • 4. Setelah itu masukkan atau colokkan USB flash disk sobat ke belakang modem ZTE F609
  • 5. Refresh page administration tadi dan lihat apa sudah terbaca USB yang kita tancapkan tadi
  • 6. Jika sudah terbaca, sobat hanya perlu tekan tombol Start Backup dan tunggu hingga muncul notice : Save Succeeded
  • 7. Ekstrak routerpassview yang sudah kita download tadi kemudian jalankan routerpassview.exe nya
  • 8. Cabut USB flash disk yang masih menancap di modem dan masukkan USB tersebut ke colokan komputer sobat
  • 9. Drag & Drop file usbbak.cfg yang ada di dalam folder CfgBak
  • 10. Klik tombol find di aplikasi routerpassview dan ketik 'admin' tanpa tanda petik kemudian cari user dan password modem sobat.
  • 11. Selesai

Nah sobat juga bisa lihat video tutorial dan screenshot by LTC Localtechno di bawah ini :








Klik pojok kanan bawah untuk memperbesar tampilan video
Nah mudah bukan, karena masih banyak jalan menuju rumah he he he, semoga bermanfaat salam LTC Localtechno. ^_^
Read More...

Thursday, 3 December 2015

Cara Proteksi File PDF dengan microsoft word dijamin Mantabs 100%

0 komentar


Hai sobat localtechno kali ini localtechno ingin berbagi dengan sobat semua, tentang Cara memproteksi file PDF kita agar tidak bisa di convert ke Ms Word atau dijadikan file word bahkan tidak bisa di remove password dengan aplikasi PDF password remove.

Nah sobat pasti penasaran gimana sich caranya memproteksi file PDF kita dengan menggunakan Microsoft Word.

Langsung aja yuk.. ke TKP :

  1. 1. Sobat Install dulu Microsoft Office Word nya
  2. 2. Sobat buka Ms Word nya kemudian buat new document dilembar kerja Ms word tadi
  3. 3. Setelah agan selesai membuat dokumen maka simpanlah file dokumen tersebut dengan klik file kemudian pilih save as >> Save to PDF
  4. 4. Ketika muncul jendela baru untuk menyimpan file word yang akan dijadikan PDF tadi klik tombol options yang ada diatas tombol save dan centang encrypt with password kemudian klik ok
  5. 5. Isi password sesuai dengan selera agan minim 6 karakter
  6. 6. kemudian klik save dan jangan lupa kasih nama filenya he he he

Udah gitu aja mudah bukan he he he oh iya sobat juga bisa lihat hasil Screenshot dan Video by Localtechno di bawah ini :






Semoga bermnafaat Salam Localtechno ^_^
Read More...

 

Localtechno Copyright © 2013 mix by localtechno
Designed by BTDesigner · Under Protected by God#